Friday 30 October 2015

ISTH SMA Ar-Rohmah meluncurkan akun Instagram



Tak mau kalah oleh perkembangan zaman, ISTH SMA Ar-Rohmah segera meluncurkan akun Instagram terbaru mereka. Dengan tajuk utamam yakni info Boarschar akun ini dalam perkembangannya diharapkan bisa menyambung tali silaturahim antara alumni yang telah lulus santri Ar-Rohmah dan segenap individu-individu yang berperan dalam kehidupan pondok ini.

Event-event yang akan dilaksanakan ISTH kedepannya bakal menjadi bumbu utama dalam update di setiap waktunya. Progrma-program bergengsi seperti BSL, Baksos, Pelantikan, I'DAD, bahkan NNF yang sebentar lagi akan terlaksana adalah pelecut utama bagi para admin untuk senantiasa "menepati" janjinya yakni menyambung silaturahim. Tak hanya itu disisi lain juga akun ini bisa sedikit membantu bagian humas lembaga yang mungkin membutuhkan sedikit promosi tentang Ar-Rohmah.

Intinya kami akan selalu meningkatkan aspirasi para santri yang terkungkung di dalam untuk lebih bisa dieksplorasi dalam segala segi. Semoga akun ini bisa memberikan dampak positif bagi kami semua khususnya bagi para santri dan alumni. SALAM BOARSCHAR!

follow IG : infoboarschar

No comments:

Post a Comment