Tuesday 24 November 2015

Kembali Puasa Kemenangan




 2 NANKATSU VS WARRIORS 1



               
Spartacus kembali harus bersabar setelah harus menderita kekalahan menyakitkan 2-1 atas Warriors.  Bukannya bermain buruk namun pasukan yang dipimpin Reyhan cs itu sangat tumpul dalam penyelesaian akhir ,  entah lini depan Warriors yang kurang tenang dalam mengonversikan peluang ataukah ketangguhan kiper sulthan farid dalam menjaga keperawanan gawangnya.  Laga itu yang dipimpin wasit rizki insani berjalan sunnguh panas walaupun diadakan saat pagi hari. Warriors yang langsung menurunkan duo Reyhan-Pasya harus kewalahan karena harus berhadapan dengan dua bek bertubuh tinggi besar Rafly Esach.  Sedangkan kubu pasukan hitam memberi beban sendirian kepada Naufal Pablo dalam urusan menyerang sesekali  ditemani habib ali. permainan kedua kubu masih relatif kurang seru dikarenakan aliran bola msih berkutat di tengah lapangan meskipun diselingi jual beli serangan antar kedua pasukan .  Baru memasuki menit ke-6 Naufal Pablo mempu menjebol gawang milik nankatsu setelah mampu melewati rio dermawan pemain indoarab itu mampu mengecoh kiper nur satria menjadikannya pencetak gol perdana di laga itu.  Dan skor pun bertahan hingga jeda  
  
Memasuki  ronde kedua nankatsu baru mulai berani mengambil inisiatif menyerang cepat.  Tim yang beru merilis logo barunya yang bergambarsinga mengaum itu masih mengandalkan Naufal Pablo.  Pemain asal jombang ini bahkan sering dilanggar oleh berisan pertahanan milik Pasukan Romawi.  Dikarenakan memang pemain ini memamg nyawa sesungguhnya milik nankatsu,  mengingat ia adalah pemain yang paling “serakah” dalam exhibition match kontra BSL LEGEND. pemain inventaris nankatsu ini bahkan mampu menceak hattrick kala itu.  Memori itu yang akan selalu diingatoleh barisan bek Warriors tidak heran jika pablo sering jatuh bangun dalam menembus pertahanan Warriors.
         
Dan di balik usaha menjaga agar gawang tidak kebobolan lebih banyak.  Kubu Warriors sempat kesetanan dikarenakan target mereka ingin meraih kemenangan pertama dalam sejarah klub.  Bombardir terus-menerus yang dilancarka n Reyhan berbuah hasil.  Melihat para pemain nankatsu terlalu menggerumbul di depan gawang membuat pemain asal banyuwangi memberikan shooting datar.  Dan sang kiper pun hanya bisa kaget melihat bahwa jalanya telah bergetar.  Skor imbang pun hanya berselang cepat sekali ,  tak berselang lama kembali Naufal Pablo menjadi mesin pencetak gol nankatsu,  setelah tendangan cukup keras mampu menghajar gawang yang dikawal kiper berjuluk MNSK itu.  Dan nankatsu akhirnya mampu mengawinkan golnya unggul satu bola atas Warriors. dan pablo menjadi perusak skenario kemenangan perdana dalam sejarah Warriors .








No comments:

Post a Comment